Minggu, 08 Desember 2019

POSTER KENAKALAN REMAJA SAAT INI



Tema poster : Kenakalan Remaja Saat Ini

Langkah Membuat Poster :

1. Membuat gambar orang
dalam hal ini pertama-tama saya membuat kepala terlebih dahulu menggunakan ellipse tool. Kemudian saya membuat badan dengan bantuan pen tool dan shape tool. Setelah itu saya beri tambahan mata dan mulut.

2. Membuat gambar obat
Dalam hal ini saya tetap menggunakan bantuan tutup botol obat dengan pen tool dan shape tool. Kemudian saya mulai membuat botol dengan bantuan rectangle tool dan ellipse tool. Serta bentuk obat saya buat dengan bantuan ellipse tool. Tanda silang saya buat dengan bantuan rectangle tool juga.

3. Membuat tulisan
Dalam membuat tulisan poster saya buat dengan bantuan text tool. Setelah itu saya baru mengatur ukuran, jenis, dan warna tulisan.

4. Langkah terakhir saya menambahkan tulisan "narkoba'' pada bentuk botol dengan menggunakan text tool.

Saya membuat poster ini dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran para remaja Indonesia akan kenakalan remaja zaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar